BIMBINGAN TEKNIS APLIKASI DAN SISTEM INFORMASI DESA (SID) DISPERMADES HIMBAU DESA AGAR LEBIH TERBUKA TENTANG INFORMASI DESA

  • Feb 23, 2023
  • Danang Wahyu Nugroho
  • BERITA, KEGIATAN

 

Pada hari Senin tanggal dua puluh bulan februari tahun dua ribu dua puluh tiga, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermades) bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Grobogan, Mengadakan acara bimbingan teknis tentang Aplikasi Epdeskel dan Pengelolaan Sistem Informasi Desa (SID) yang di ikuti 10 desa di hari senin (20/02/2023).

Kegiatan Bimtek tersebut dilaksanakan bertempat di Grand Master Hotel Purwodadi, untuk Desa Gunungtumpeng sendiri dihadiri oleh Kaur Perencanaan : Danang Wahyu Nugroho. Pengembangan Informasi Desa sangat penting untuk akses informasi masyarakat untuk mengetahui informasi tentang Desa melalui saluran media online sehingga lebih mudah diakses.

Selama proses Bimbingan Teknis tersebut terlaksana sangat lancar dan informasi yang disampaikan sangat jelas oleh Narasumber, acara dimulai jam 08.00 WIB s/d 13.00 WIB, semoga dengan diadakan bimtek tersebut Pemerintah Desa dapat menyampaikan informasi dengan mudah dan masyarakat pun dapat dengan mudah menjangkau informasi tentang Desa. (SID Gunungtumpeng)